Semarakan HUT RI ke-70, 1.500 Orang Ikuti Lomba Mancing di Situ Tigaraksa

Date:

Banten Hits – Berbagai perlombaan untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-70 yang digelar di masing-masing wilayah sangat antusias diikuti oleh masyarakat, tidak terkecuali lomba memancing yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Senin (17/8/2015).

Antusias masyarakat khususnya yang hobi memancing sangat terlihat dalam perlombaan tersebut. Buktinya, tak kurang dari 1.500 peserta yang mengikuti perlombaan yang digelar di Situ Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tersebut. Tak tanggung-tanggung, Pemkab Tangerang menyebar sebanyak 2 ton ikan di situ tersebut.

“Ada 1.500 orang dengan 2 ton ikan yang kami lepas,” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati mengatakan, selain untuk menyemarakan HUT RI ke-70, lomba memancing tersebut sekaligus sebagai sarana untuk masyarakat yang memang mempunyai hobi memancing.

“Perlombaan ini untuk mengajak masyarakat merayakan HUT RI ke 70 dan menyalurkan hobi masyarakat yang memang suka memancinga,” jelasnya.

Sementara itu, Asep (30), salah seorang peserta asal Tigaraksa, mengaku sudah sejak  pagi berada di lokasi perlombaan. Selain memang mempunyai hobi memancing, Asep yang ditemani sang anak mengaku, mengikuti lomba tersebut untuk berpartisipasi menyamarakan HUT Kemerdekaan RI.

“Memang hobi mancing, sekalian meramaikan HUT RI ke 70,” katanya.

Dalam perlombaa memancing tersebut, Pemkab Tangerang juga menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...