Connect with us

METROPOLITAN

Suasana Duka Selimuti Rumah Kapten Pilot Trigana Air di Kadu Jaya Curug Tangerang

Published

on

Banten Hits – Kapten Hasanudin merupakan Kapten pilot dari Pesawat Trigana Air Service jenis ATR 42 PK YRN yang mengalami hilang kontak pada pukul 15.00 WIT, Minggu (16/8/2015). Trigana Air sendiri memastikan sang kapten sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi.

Saat awak media mencoba menemui kediaman Kapten Hasanudin di Kampung Bitung RT 02/05, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pihak keluarga, belum bisa berbicara apa-apa ihwal kejadian tersebut.

Menurut salah seorang anggota keluarga, saat ini Keluarga masih dalam kondisi syok dan enggan menemui wartawan.

“Mohon maaf mas, kami masih belum tahu keadaan pastinya dan ibu saya juga masih sedih, jadi kita belum bicara apa-apa,” tuturnya, Senin (17/8/2015).

BACA :  Begal Motor Beraksi di BSD, Warga Lengkong Gudang Tewas Digorok

Pantauan Banten Hits di lokasi, sanak family dan warga sekitar sudah terlihat berkunjung ke kediaman Kapten Hasanudin.

Untuk diketahui, sesaat setelah dinyatakan hilang kontak, pesawat dengan nomor penerbangan IL 267 tersebut berhasil ditemukan di Distrik Okbape, sekitar 15 mil dari Bandara Oksibil, di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Kepala SAR Jayapura Ludianto, mengatakan, tim evakuasi terus melakukan pencarian di lokasi. Sebelum pesawat dinyatakan hilang, bandara setempat telah mengumumkan bahwa pesawat Trigana akan mendarat.

“9 Menit sebelum lost contact, petugas bandara telah menyatakan bahwa pesawat itu akan mendarat. Kami terus menyisir lokasi jatuhnya pesawat tersebut yang dimaksud oleh warga sekitar 13 mil dari Bandara Oksibil,” kata Ludianto di Jayapura seperti yang dilansir Liputan6.com, Minggu (16/8). (Nda)

BACA :  Kasus Covid-19 di Tigaraksa Tinggi; Pedagang di Kawasan Perum Sudirman Indah Dibubarkan Petugas



Terpopuler