Rumah Kapten Pilot Trigana Air di Curug Tangerang Mulai Dikunjungi Pelayat

Date:

Banten Hits – Pasca ditemukannya puluhan jenazah korban jatuhnya Pesawat Trigana Air di Kamp 3 Distrik Okabape, Kabupaten Pengunungan Bintang, Papua. Suasana duka terlihat di kediaman Kapten Hasanudin, di Kampung Bitung RT 02 RW 05, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Tangerang. Kapten Hasanudin merupakan pilot pesawat Trigana Air yang juga turut menjadi korban dalam peristiwa naas tersebut.

 

Pantauan Banten Hits di rumah duka, Rabu (19/8/2015) siang, sejumlah warga terus berdatangan untuk melayat dan memberikan doa dan semangat kepada pihak keluarga. Lantunan ayat-ayat suci Al-Qu’arn juga terdengar dari dalam rumah bertingkat dua tersebut.

Menurut Aminah, salah seorang warga yang datang untuk melayat ke rumah duka bertujuan memberikan semangat kepada keluarga almarhum Kapten Hasanudin yang dikenal warga merupakan sosok yang baik.

“Kita turut berduka cita atas musibah yang dialami, semoga keluarga diberikan ketabahan,” tuturnya.

Almarhum Kapten Hasanudin sendiri meninggalkan istri tercinta Siti Zaena (48) dan tiga orang buah hatinya, yakni Novianti, Misbachul Ardi, dan Rayhan Hasrawardana yang juga merupakan pilot dari Trigana Air Service. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...