Sering Mati Lampu, Warga Tangerang Sebut Pelayanan PLN Buruk

Date:

Banten Hits – Warga di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, mengeluhkan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN). Pasalnya, sudah beberapa hari ini aliran listrik di pemukiman mereka sering padam tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Tina (32), salah seorang warga setempat mengaku, matinya aliran listrik yang belakangan kerap terjadi bisa sampai memakan waktu berjam-jam. Akibat dari pemadaman listrik tersebut, aktifitas yang sehari-hari ia lakukan di rumah yang menggunakan aliran listri menjadi terganggu.

“Parahnya, kalau sudah mati lampu lamanya bukan main. Bisa seharian, apa lagi tadi malam, mati lampu dari jam 1 sampai pagi. Mau mandi dan nyuci jadi susah,” keluhnya, Kamis (20/8/2015).

Hal senada juga dikatakan warga lainnya, Ramli, yang menilai pelayanan PLN sangat buruk. Menurutnya, pelayanan yang diberikan kepada pelanggan sangat berbeda dengan cara penagihan oleh pihak PLN kepada masyarakat.

“Iya, kalau sama yang belum pakai listrik vocher penagihannya kalau telat pasti kena denda, terus ada batas waktu, kalau tidak bisa di putus. Terus kalau kita yang dirugikan, apa dong sanksi buat PLN nya,” ketusnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...