Connect with us

METROPOLITAN

Situs Resmi Pemkab Lebak Kembali Dikeluhkan

Published

on

Banten Hits – Situs resmi milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, www.lebakkab.go.id,  kembali dikeluhkan oleh warga pengguna internet. Jika tahun lalu situs dengan alamat lebakkab.go.id tersebut dikeluhkan lantaran masih banyak informasi yang tidak terupdate, kali ini situs tersebut dikeluhkan lantaran sedang mengalami perbaikan atau under maintenance.

“Udah sering buka web site Lebak tapi masih under maintenance aja. Ada kali beberapa minggu ini saya buka selalu begini tampilannya,” kata Andi salah seorang mahasiswa asal Lebak yang berkuliah di Kabupaten Pandeglang, Kamis (20/8/2015).

Menurutnya, keberadaan situs milik Pemkab Lebak sedikit banyak membantunya dalam mencari berbagai informasi seputar daerah kelahirannya baik melalui PC maupun gadget dengan menggunakan jaringan internet.

BACA :  Kasihan, Ibu di Pandeglang Ini Harus Berjuang Sendiri Hidupi Keempat Anaknya

“Apa saja, pastinya informasi tentang Lebak. Kadang ada juga teman yang nanya situs Lebak tapi pas dibuka masih perbaikan. Padahal kalau bisa diakses kan bisa mempermudah nyari info,” tuturnya.

Selain mengeluhkan situs yang terbilang lama mengalami perbaikan, ia juga menyayangkan lantaran kondisi yang hampir serupa pernah terjadi pada tahun lalu.

“Dulu kan juga pernah, bukan enggak bisa kebuka tapi enggak update informasi dan artikelnya, sama aja kan,” keluhnya.

Saat Banten Hits mencoba mengakses situs tersebut, hal serupa masih terjadi, website masih dalam tahap perbaikan.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler