Hari Ini, 450 Calhaj Asal Pandeglang Diberangkatkan

Date:

Banten Hits – Sebanyak 450 jemaah calon haji (calhaj) asal Kabupaten Pandeglang yang masuk dalam kloter 4, Sabtu (22/8/2015), dilepas di Pendopo Bupati Pandeglang. Jemaah calhaj di Kabupaten Pandeglang akan dibagi menjadi tiga  kloter, yakni kloter 4, 32, dan 33.

“Ada 450 jemaah calhaj plus lima orang petugas yang hari ini diberangkatkan,” terang  Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Pandeglang Muhammad Subhi, kepada wartawan.

Subhi mengatakan, untuk 140 jemaah calhaj yang masuk dalam kloter 32 dan 33 akan diberangkatkan pada 11 September 2015 mendatang. Terdiri dari 117 calhaj dari kloter 32 dan 23 jemaah calhaj kloter 33. Ia mengaku, tidak ada hambatan dalam pemberangkatan jemaah calhaj yang berusia 20 sampai 80 tahun tersebut.

” Alhamdulillah, semuanya dalam keadaan sehat, yang terpenting mereka hati-hati saja di sana (Mekkah-red) karena iklam di sana mencapai 45 derajat celcius,” urainya.

Pelepesan ratusan jemaah calhaj tersebut dihadiri juga Sekertaris Daerah (Sekda) Propinsi Banten Kurdi Matin, Kepala Kemenag Banten Agus Salim, Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi, Wakil Bupati Pandeglang Heryani beserta jajaran Muspida setempat. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...