Connect with us

METROPOLITAN

Bawa 2 Bungkus Sabu, Polisi Amankan Warga Kosambi

Published

on

Banten Hits – Satuan Narkoba Polresta Tangerang, Senin (24/8/2015), mengamankan Kosim Nurlatif alias Bento (27), warga Kampung Rawajati RT 02 RW 014, Desa Rawa Bengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Polisi menangkap Bento saat akan memarkir kendaraanya di salah satu rumah makan siap saji di wilayah Karawaci, Jalan Boulevard, Kelurahan
Bencongan, Kecamayan Kelapa Dua, Tangerang. Dari tangan Bento, petugas mendapati 2 bungkus Narkoba jenis Sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok dalam saku celana.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan, pelaku ditangkap di Parkiran kendaraan disebuah tempat makan siap saji dikawasan Karawaci oleh anggotannya, saat pelaku sedang ingin makan.

BACA :  Desa Cimenteng Jaya Bangun Infrastruktur dan Fasum

“Pelaku kita tangkap saat akan mekan di Mc Donald, Lippo Karawaci,” Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto, saat dihubungi Banten Hits.

Guna kepentingan penyelidikan, pelaku dan dua bungkus Sabu saat ini diamankan di Mapolresta Tangerang.

“Saat ini pelaku dan barang bukti kita amankan,” ujar Mantan Kapolsek Cisoka ini.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU.RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (Nda)



Terpopuler