Brankas Digondol Maling, Uang Ratusan Juta Milik Venus Karaoke Lenyap

Date:

Banten Hits – Sebuah brankas penyimpanan uang milik Venus Karaoke yang berlokasi di Kawasan Tangcity Mall Kota Tangerang, Senin (24/8/15) lalu digondol maling. Alhasil, uang sebanyak Rp 200 juta yang ada di dalam brankas tersebut ikut raib dibawa pelaku.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, peristiwa pencurian diperkirakan terjadi dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku diduga beraksi setelah karaoke tutup.

“Brankas berisi uang pendapatan Venus Karaoke itu disimpan di bawah meja salah satu ruangan. Hilangnya baru diketahui pagi hari oleh pegawai,” katanya, Rabu (26/8/2015).

Menurut Sutarmo, selain mencuri brankas, pelaku juga menggondol satu mesin recorder CCTV untuk menghilangkan jejak.

“Rekamannya juga diambil, jadi pelaku tidak diketahui,” ujarnya.

Pengelola Karaoke Venus lanjut dia, baru membuat laporan ke Polres Metro Tangerang pada siang harinya. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan tempat kejadian tidak ditemukan kerusakan pada pintu ruangan dimana brankas disimpan.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan kerusakan karena pintu ruangan  tempat menyimpan brankas tidak dalam keadan dikunci,” ungkap Sutarmo.

Ketika ditanya soal dugaan keterlibatan orang dalam, Sutarmo, menjawab jika hal tersebut masih dalam penyelidikan petugas.

“Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas, apakah ada kesengajaan dan keterlibatan orang dalam atau tidak,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...