Connect with us

AGENDA KPU

KPU Cilegon Undi Nomor Urut Peserta Pilkada 2015

Published

on

Banten Hits – Setelah menetapkan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota peserta Pilkada Cilegon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Rabu (26/8/2015), kembali menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dan penetapan daftar pasangan calon (paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon tahun 2015.

Rapat Pleno pengundian nomor urut  pasangan calon tersebut. Digelar Rumah makan Sari Kuring Indah (SKI).

Dalam pengundian nomor urut yang dilakukan di RM Sari Kuring Indah tersebut, hadir dua paslon koalisi partai politik (parpol) Parlemen Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi-Edi Ariadi dan paslon dari jalur perseorangan Sudarmana-Marfi Fahzan. Masing-masing paslon juga didampingi oleh tim pemenangan masing-masing calon.

BACA :  Tok! KPU Cilegon Tetapkan Sudarman-Marfi Paslon Jalur Perseorangan

Ketua KPU Kota Cilegon Fathulla, mengatakan, pengundian nomor urut pasangan calon tersebut sesuai dengan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015.

“Setelah pengundian nomor urut saat ini kita akan lanjutkan agenda deklarasi Pilkada Damai yang direncanakan akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2015 di lapangan Sumampir Kota Cilegon,” terangnya.

KPU berharap, pelaksanaan Pilkada Cilegon bisa berjalan aman, damai dan lancar.

“Semua unsur kami libatkan demi keamanan, kelancaran Pilkada. Mudah-mudahan sesuai dengan harapan, terciptanya Pilkada yang berkualitas dan berintergritas di Kota Cilegon,” pintanya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler