Ditanya Ceceren Limbah di Jombang, BLH Cilegon: Saya Udah Capek Ngurusinya!

Date:

Banten Hits – Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Cilegon terkesan tak mau berkomentar banyak terkait dengan ceceran limbah yang berada di gorong-gorong jalan Tol Tangerang-Merak yang menimbulkan bau busuk hingga mengganggu warga Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Saat dikonfirmasi wartawan Banten Hits, Iyus Lesmana, siapa perusahaan yang sengaja membuang limbah tersebut hingga mengakibatkan polusi udara di sekitar titik limbah hingga radius 1 Killometer, pihak BLH justru terkesan pelit memberikan komentar menanggapi hal tersebut.

“Waduh, saya tidak bisa komenter terkait masalah limbah di gorong-gorong jalan tol itu. Saya sudah capek ngurusinya, hasil lab nya aja belum kami terima dari Jakarta. Lebih jelasnya tanya saja langsung sama Epud (Kepala BLH Cilegon-red),” singkat Kabid Pengendalian Lingkungan Hidup BLH Cilegon, Rasmi Widyani, saat ditemui di sela-sela kegiatan sosialisasi tentang Amdal di salah satu Hotel di Kota Cilegon, Senin (31/8/2015).

Mencoba ingin mendapat keterangan dari Kepala BLH, Banten Hits kemudian menyambangi Kantor BLH. Namun sayang, orang nomor satu di instansi tersebut tidak berada di tempat.

“Waduh mas, bapak tidak di kantor, katanya sih sedang ada rapat di luar,” tutur salah seorang staf. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...