Irwan Suherman, Balon Pertama yang Nyalon Ketua KNPI Pandeglang

Date:

Banten Hits – Panitia Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Pandeglang, Rabu (2/9/2015), mulai membuka pendaftaran calon kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang periode 2015-2020.

Di hari pertama pendaftaran, panitia baru satu bakal calon kandidat yang resmi mendaftar ke sekretariat, di Jalan Jendral Sudirman Komplek Perkantoran Cikupa, Kecamatan Pandeglang.

“Baru satu bakal calon yang resmi mendaftar, yakni atas nama Irwan Suherman,” kata Sekretaris panitia Musda, Ahmad Hafidz, kepada Banten Hits.

Sesuai ketentuan, berkas pendaftaran milik Irwan dinyatakan lengkap. Berkas tersebut meliputi, satu rekomendasi dari Pengurus Kecamatan (PK) dan empat rekomendasi dari OKP dan tidak ketinggalan biaya registrasi pendaftaran sebesar Rp5 juta yang menuai kritik.

“Tinggal kita tetapkan nanti menjadi calon tetap pada pleno di tahapan berikutnya. Kami masih menunggu pemuda–pemudi terbaik yang ingin mendaftar sebagai bakal calon ketua KNPI Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu, Irwan yang mendaftar didampingi dengan Sekjen Gema Mathla’ul Anwar Asep Saefullah Kamali, mengaku, optimis menjadi orang nomor satu di kepengurusan KNPI Pandeglang.

Irwan mengatakan, ingin mewujudkan KNPI sebagai wadah kaderisasi kaum muda, berpotensi, visioner, mandiri dan berjiwa wirausaha.

“Kehadiran KNPI harus menjadi magnet bagi para pemuda yang berniat membangun Pandeglang melaui poros kepemudaan ini,” katanya.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, Irwan mendapat rekomendasi dari PK Mandalawangi. Sementara empat OKP yang mendorong Irwan untuk mengisi bursa pemilihan Ketua KNPI diantaranya, dari badan otonom Mathla’ul Anwar Hipama, Gema MA, Gemawati MA dan HIMMA. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...