Spanduk Liar Masih Marak di Pandeglang

Date:

Banten Hits – Kendati Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menentukan titik-titik lokasi pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK), namun di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Pandeglang masih banyak ditemukan spanduk milik paslon Bupati dan Wakil Bupati yang terpasang di sembarang tempat.

Tak hanya spanduk milik paslon, sejumlah spanduk yang bukan milik peserta Pilkada juga masih menghiasi di sejumlah titik jalan.  

“Masih banyak spanduk dan baliho liar yang belum ditertibkan, apa lagi spanduk yang bukan peserta pilkada,” kata Ketua PC Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Pandeglang, Rian, kepada Banten Hits, Rabu (2/9/2015).

Spanduk dan baliho liar yang masih terpasang seperti di kampung Parigi, jalan babakan, Kecamatan Cikedal dan disejumlah ruas jalan lainnya.

Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Basatpol PP) Pandeglang dianggap lalai lantaran belum menertibkan spanduk-spanduk liar tersebut.

“Kinerja Basatpol PP masih ngalen dalam melaksanakan tugasnya,” kata Rian.

Minimnya sosialisasi terhadap lokasi yang sudah ditentukan KPU juga dikeluhkan. Pasalnya, masyarakat sebagai pemilih juga perlu mendapatkan informasi sosok dan visi misi dari masing-masing paslon.

“Bagaimana masyarakat mau memilih dengan tepat kalau tidak tahu sosok dan visi misi dari masing-masing calon pemimpinnya,” tutupnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

PMII Pandeglang Akan Paksa Bupati Terpilih Teken Fakta Integritas

Banten Hits - Hari ini, Rabu (23/3/2016) akan digelar...

Kepung Gedung Dewan, Massa Minta Pelantikan Pasangan Irna-Tanto Ditunda

Banten Hits - Ratusan massa massa pendukung pasangan (paslon)...

Hari Ini, Sekelompok Massa Akan Demo Panwaslu Pandeglang

Banten Hits - Pasca pelaksanaan Pilkada Pandeglang, sekelompok massa...

APPD Pandeglang Serukan Pilkada Sehat tanpa Adu Domba

Banten Hits - Pilkada Kabupaten Pandeglang yang akan digelar...