Connect with us

METROPOLITAN

Di Pandeglang, Si Jago Merah Membakar Distributor Kopi Kapal Api

Published

on

Banten Hits – Si Jago Merah kembali beraksi di Pandeglang. Kali ini sasarannya adalah gedung milik PT. Fasrata Buana yang merupakan distributor kopi merek Kapal Api. Informasi yang diperoleh, kobaran api yang melahap perusahaan di Jalan AMD Lintas Timur, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang tersebut bermula dari ruangan mess karyawan, Kamis (3/9/2015) malam pukul 22.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp4 Miliar lebih.

“Kayanya dari korsleting listrik dari mess karyawan ,” kata salah seorang warga setempat yang enggan ditulis namanya kepada Banten Hits.

Pantauan Banten Hits, Jum’at (3/9) pukul 08.06 WIB, pemadaman api masih dilakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang yang mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran dan empat puluh lima unit tangki air yang sudah tiba sejak pukul 23.20 WIB.

BACA :  Kendaraan Masih Padati Jalur Menuju Wisata Anyer

Kepala BPBD Pandeglang, Doni Hermawan, mengatakan, sulitnya pemadaman api dikarenakan banyak produk sepert permen dan kopi. Meski sudah sudah dipadamkan api tetap terus menyala hingga sesekali terdengar ledakan yang berasal dari dalam gedung yang terbakar.

“Banyak produk permen dan kopi, apinya sulit dipadamkan,” tutur Doni.

Hingga berita ini dipublish pukul 11.06 WIB, petugas pemadam kebakaran masih memadamkan titik-titik api di lokasi kebarakaran. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler