Connect with us

METROPOLITAN

Lagi, Minimarket di Kota Baja Dibobol

Published

on

Banten Hits – Pembobolan minimarket kembali terjadi di Kota Cilegon. Kali ini, sasarannya sebuah minimarket Indomaret di Lingkungan Pabuaran, Kecamatan Grogol, Cilegon.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, kejadian baru diketahui pagi hari sekira pukul 06.30 WIB oleh kasir. Mendapati toko dibobol, petugas toko langsung melapor kejadian ke Polsek setempat.

“Kasir kami yang pertama kali tau, pas pagi hari lagi mau buka toko, rollingdoor dan pintu kaca utama toko sudah terbuka sebelah,” ungkap kepala Indomaret Cabang Pabuaran, Agus Muharom saat dikonfirmasi di lokasi, Jumat (4/9/2015).

Untuk menghilangkan jejak, kabel alarm toko diputus oleh pelaku. Namun, ia yakin peristiwa tersebut dapat segera terungkap dengan bantuan rekaman CCTV yang berada di dalam toko.

BACA :  Penerima Insentif Guru Magrib Mengaji di Lebak Fiktif

“Kabel alarmnya diputus, tapi ini kita lagi tunggu teknisi untuk buka rekaman CCTV,” ujarnya.

Kata dia, kejadian tersebut bukan kali pertama terjadi di toko tempatnya bekerja. Pasalnya, setahun lalu, kejadian pembobolan yang sama juga terjadi.

“Ini kedua kali. Karena, tahun lalu juga pernah dibobol, pelaku nya masuk lewat atap,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Pulomerak, Kompol Wiwin Setiawan, membenarkan adanya kasus pembobolan di minimarket tersebut. Kapolsek menyebutkan, dari laporan yang diterima, pelaku diketahui masuk dengan merusak pintu rollingdoor toko.

“Itu dilaporkannya tadi pagi, kemungkinan kejadiannya subuh. Pelaku membongkar pintu roling door,” jelasnya.

Hingga saat ini, kata Kapolsek, pihak toko belum dapat menaksir berapa kerugian yang diderita. Namun, ia membenarkan terdapat beberapa barang yang hilang saat kejadian tersebut.

BACA :  Warga Kab. Tangerang Ditemukan Tewas Dalam Koper di Kota Suci Mekkah

“Kerugian belum bisa ditaksir, karena dari Indomaret sedang melakukan audit apa saja yang hilang,” terangnya.

Pihaknya akan segera menyelidiki kasus tersebut serta mengungkap siapa pelaku pembobolan. Dari rekaman CCTV diharapkan pelaku bisa segera tertangkap.

“Laporan secara resmi memang belum ada. Kalau sudah ada laporan CCTV nya baru melapor,” imbuhnya. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler