Connect with us

METROPOLITAN

Pembunuhan di Kelapa Dua Dilatarbelakangi Masalah Utang Batu Bacan

Published

on

Banten Hits – Sub Direktorat Kejahatan dengan Kekerasan Polda Metro Jaya, akhirnya menangkap pelaku pembunuhan Yuwai Noni, pemilik kost-kostan di kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu.

Pelaku berinisial IR diketahui adalah tetangga korban. IR berhasil dibekuk setelah penyidik menemukan lokasi handphone korban yang diambil pelaku.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin, mengatakan, motif pembunuhan terhadap Noni dilatarbelakangi masalah sakit hati pelaku terhadap korban terkait dengan hutang yang dimiliki suaminya kepada pelaku.

“Motifnya karena sakit hati ditagih utang,” kata Awal, Jum’at (4/9/2015).

Pada tanggal 8 Juni 2015, pelaku datang ke rumah Noni sekitar pukul 10.00 bermaksud menemui Roni yang merupakan suami korban. Kedatangan pelaku, untuk meminta uang pembelian batu bacan senilai Rp5 juta yang belum dilunasi.

BACA :  Jumlahnya Mengerikan! Politisi PDIP Sebut Banyak Warga Terpapar COVID-19 di Kabupaten Serang Tak Terdata

Saat ditagih, Roni justru beralasan hendak pergi ke Cirebon dan akan kembali lagi hari itu juga, dan meminta pelaku IR kembali malam hari.

Sesuai janji, IR pun kembali ke rumah Roni sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, di rumah yang terletak di Jalan Danau Laut Tawar Raya, Bencongan Kelapa Dua, Tangerang, IR tak berhasil menemui Roni dan hanya bertemu dengan korban.

Lantaran Roni tak kunjung datang, IR pun membicarakan masalah hutang tersebut kepada Noni. Akan tetapi, Noni meminta IR menagih langsung kepada suaminya.

“Karena kesal, pelaku menusuk Noni dengan tiga tusukan menggunakan pisau yang ada di lokasi kejadian,” imbuhnya. (Nda)

BACA :  Toyota Vios Hantam Pagar Showroom di Jalan Serang-Cilegon, Pengemudi Tewas


Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler