Dapat Nomor Urut, 3 Kandidat Ketua Siap Bertarung di Musda KNPI Pandeglang

Date:

Banten Hits – Panitia Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Pandeglang telah melakukan pengundian nomor urut tiga calon Ketua KNPI Kabupaten Pandeglang 2015-2020.

 

Pengundian nomor urut dipimpin langsung Ketua Pelaksana Musda KNPI, Beni, di sekretariat KNPI, di Jalan Jendral Sudirman Komplek Perkantoran Cikupa, Pandeglang, selasa (8/9/2015).

Tiga calon Ketua KNPI tersebut diantaranya, Ari Umbara mendapat nomor urut 1, Iin Muhlisin mendapat nomor urut 2, dan nomor urut 3 didapat Irwandi Suherman. Ketiganya mengaku siap bertarung dalam pemilihan yang dilakukan dalam Musda yang digelar pada pertengahan September.

Mendapat dukungan dari pengurus OKP dan Pengurus Kecamatan (PK), menjadi salah satu alasan bagi Ari Umbara untuk maju dalam bursa pemilihan Ketua KNPI Pandeglang. Membuat KNPI semakin kritis dan kontruktif merupakan tujuannya jika nantinya ia terpilih.

“Kritis, kontruktif, dan membangun pemerintah menjadi dasar visi misi saya. Dengan nomor urut satu ini adalah bukti bahwa peluang kemenangan semakin besar,” tutur Ari kepada Banten Hits.

Bagi Iin Muhlisin, usai didapatnya nomor urut menjadi pertanda bahwa perjuangan merekrut suara terus dilakukan sehingga target kemenangan bisa didapatkan.

“Insya Allah dengan diberi nomor urut 2 saya akan tetap optimis akan menang,” ucapnya.

Senada dengan  dua kandidat lainnya, Irwansi Suherman juga mengaku optimis menang dalam pemilihan nanti. Menurutnya, KNPI ibarat replika politik, ketika hendak maju ke tangga perpolitikan maka harus siap dengan kemenangan dan sebaliknya.

“Berbicara kemenangan, saya optimis dengan takaran 1 persen, yang 99 persennya saya serahkan kepada takdir,” pungkasnya.

Untuk diketahui pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Pandeglang akan digelar pada 12-13 September 2015. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...