Connect with us

METROPOLITAN

Gudang Penyimpanan Makanan Ringan di Karawaci Dilalap Si Jago Merah

Published

on

Banten Hits – Sebuah gudang yang merupakan tempat penyimpanan makanan ringan, di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (12/9/15)malam, ludes dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Api yang diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik tersebut, ditambah banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat menjalar dari mulai dalam pabrik hingga meludeskan seluruh bangunan.

“Gudang tempat penyimpanan makanan yang kebakar, jadi warga taunya api sudah gede dari dalam gudang,” tutur Tukiman salah seorang warga setempat.

Kata dia, peristiwa kebakaran tersebut sempat membuat panik warga lantaran khawatir api menjalar hingga ke pemukiman warga.

“Pas gudang bagian dalam terbakar, warga langsung berhamburan keluar, untungnya pemadam keburu datang ke lokasi,” ucapnya.

BACA :  Sudah Bawa Cerulit dan Anak Panah, 50 Remaja di Kota Tangerang Kocar-kacir saat Melihat 'Sekelompok' Ini

Petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangerang yang tiba di lokasi, langsung berusaha menjinakan amukan api yang sudah melahap seisi bangunan pabrik.

Kasi Kedaruratan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, Rana Rachdiana, mengatakan, 11 unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi kebakaran. Namun, petugas belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran yang ditaksir mengalami kerugian ratusan juta tersebut.

“Kalau penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, tapi diduga api berasal dari arus pendek listrik,” jelasnya. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler