Connect with us

METROPOLITAN

Ketauan Nyuri Burung di Grand Puri Laras, Pemuda di Pisangan Ciputat Tangsel Tewas Dihakimi Warga

Published

on

Banten Hits – Nasib tragis harus dialami EA (24). Pemuda yang kedapatan mencuri seekor burung jenis Cicak Rante, di Perumahan Grand Puri Laras, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Selasa (15/9), tersebut harus tewas akibat dihakimi warga.

Kejadian bermula saat istri Yamin Setiadi (65) sang pemilik burung mencurigai gerak-gerik warga  Cibubur, Jakarta Timur tersebut. Ada hal yang aneh, istri Yamin langsung menyampaikannya kepada sang suami. Yamin yang langsung mengecek kebenaran yang disampaikan istrinya mendapati EA sedang memundurkan sepeda motor yang terparkir di rumahnya.

Yamin juga melihat EA mengambil kandang burung miliknya yang ditaruh di teras. Tanpa pikir panjang, Yamin langsung menerikan ‘maling’ kepada EA. Tak ayal, teriakan Yamin langsung mengundang reaksi warga yang datang ke rumahnya dan langsung menghakimi EA.

BACA :  PNS Puskesmas Kolelet Rangkasbitung yang Selingkuh Terus Diperiksa

Puas menghakimi EA, warga menggelandang tersangka ke Mapolsek Ciputat dengan kondisi wajah sudah dipenuhi luka dan darah segar yang mengucur dari tubuh EA.

Mengalami luka parah, EA langsung dilarikan  ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat oleh anggota Reskrim Polsek Ciputat, Aiptu Hambali dan kakak kandung tersangka, Hartanto. Namun sayang, nyawa EA tak bisa tertolong.

Yamin juga membuat laporan ke Mapolsek Ciputat atas kasus pencurian tersebut.

Kapolsek Ciputat, Komisaris H Damanik, membenarkan laporan pencurian burung. Namun, Damanik enggan memberikan keterangan lebih jauh terkait dengan laporan tersebut.

“Silahkan datang ke kantor saja untuk lebih jelasnya,” singkatnya. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler