Tuntut Rano Mundur, Massa GMTB Unras di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang

Date:

Banten Hits – Gelombang kritik dan kecamaan yang ditujukan terhadap Gubernur Banten Rano Karno masih terus terjadi. Kali ini giliran Aliansi Gerakan Masyarakat Tangerang Bersatu (GMTB) yang mendesak ‘Si Doel’ untuk mundur dari jabatannya sebagai Gubernur Banten.

Dalam aksinya di depan gedung DPRD Kabupaten Tangerang, di Jalan H. Somawinata, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (16/9/2015), GMTB secara tegas sudah tak lagi percaya kepada kepemimpinan Gubernur Rano. Mereka menilai, bukan memperbaiki kondisi Banten, Rano justru membuat Pemprov Banten mendapat Disclaimer dari BPK.

Massa meminta aspirasi dan tuntutannya kepada DPRD Kabupaten Tangerang bisa ditindaklanjuti agar diteruskan ke Pemprov Banten.

“Rano Karno tak layak jadi Gubernur Banten, karena ternyata dia tak mampu membangun Banten. Sebaliknya, Rano malah membuat Pemprov Banten mendapat Disclaimer. Belum lagi, aksi kesewenang-wenangan Rano yang mencopot Sekda Banten, Kurdi Martin,” jelas Ketua Aliansi GMTB, Alamsyah.

Tak sampai di situ, GMTB juga menilai ada ketidak harmosisan antara sang Gubernur dengan jajarannya. Hal tersebut dibuktikan dengan ketidakmampuan membangun hubungan yang baik dengan jajaran.

“Saya harap para Wakil rakyat bisa menyampaikan aspirasi kami ini,” serunya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...

Waspada! Senin Siang Ini Hujan Petir Diprediksi Melanda Gunung Kencana

Berita Banten - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau...