Pasangan Mesum yang Terjaring Razia di Kota Tangerang KTP/SIM-nya Ditahan

Date:

Banten Hits – Entah untuk yang ke sekian kalinya, Satpol PP Kota Tangerang kembali menggelar razia terhadap hotel di Kota Tangerang, Jumat (18/9/2015) sore. Menurut Satpol PP, hotel di Kota Tangerang kerap dijadikan tempat prostitusi terselubung.

Seperti pada razia-razia sebelumnya, razia Jumat sore itu Satpol PP kembali menjaring delpan pasangan mesum yang tengah asyik di dalam kamar hotel. Saat terjaring, mereka tidak bisa menunjukkan buku nikah atau bukti pernikahan lainnya.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, pasangan mesum yang terjaring razia langsung digiring ke kantor Satpol PP Kota Tangerang. Mereka langsung didata dan diberikan pengarahan. 

Untuk mencegah supaya pasangan mesum ini tidak kembali mengulang perbuatannya, Satpol PP menahan KTP atau SIM dan bukti identitas pasangan mesum. Mereka bisa mengambilnya kembali jika telah membawa surat keterangan dari kelurahan tempat mereka tinggal.

Kepala Bidang Penindakan pada Satpol PP Kota Tangerang, Riza menjelaskan, sanksi penahanan KTP atau SIM tujuannya untuk memberikan shock therapy kepada pasangan mesum tersebut.

Sementara itu, Kasatpol PP kota Tangerang Mumung Turwana mengatakan, razia ini dilakukan sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 8 Tahun 2005 tentang larangan pelacuran. Untuk meminimalisir hal tersebut maka dilakukan razia di kamar-kamar hotel.

“Hotel kerap kali dijadikan sebagai ajang prostitusi terselubung, sehingga dilakukanlah razia seperti ini,” jelasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...