Connect with us

METROPOLITAN

Hadiri Silaturahmi Akbar di Teluk Naga, Warga Minta Rano Karno Tak Korupsi

Published

on

Banten Hits – Gubernur Banten Rano Karno menghadiri Silaturahmi Akbar Ulama dan Umaro dengan Masyarakat Banten di lapangan bola Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/9/2015). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Provinsi Banten ke-15.

Wartawan Banten Hits Yogi Triandono melaporkan, dalam kegiatan itu hadir Syaikh KH Sa’adih Al-Batawi dari Majelis Zikir Assamawat Al Maliki. Selain pengajian, ada juga santunan 1.000 anak yatim piatu dan dhuafa.

Acara silaturahmi akbar disambut antusias oleh sekitar 5.000 masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Mereka hadir memadati lapangan yang telah didesain sejak Kamis malam.

Ira (30), salah seorang warga yang hadir mengaku senang mengikuti acara tersebut. Menurutnya, pemerintah dan ulama harus bekerjasama dalam membangun sebuah daerah.

BACA :  Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk

“Acara silaturahim ini adalah acara yang bagus. Kerjasama antara pemerintah dan ulama sangat baik dalam membangun sebuah daerah,” katanya.

Ira juga berpesan kepada Gubernur Banten Rano Karno supaya pemerintahan Banten harus berjalan dengan baik, jangan sampai seperti pemerintahan sebelumnya.

“Pemerintahan khususnya pemerintahan Provinsi (Banten) harus berjalan dengan baik, jangan seperti pemerintahan sebelumnya yang terkena kasus korupsi,” ungkapnya.(Rus)

 



Terpopuler