Connect with us

METROPOLITAN

Ini Pengakuan Tersangka Pembunuh Wanita tanpa Busana di Kunciran Jaya

Published

on

Banten Hits – Warga Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/9/15) sore, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat wainta tanpa busana di sebuah semak-semak rumah warga.

Mayat tanpa busana yang diketahui bernama Nalaratih (23), warga Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, tersebut ditemukan warga di samping tol Kunciran Jaya KM 13. Korban diketahui hilang sejak Minggu (13/9/15) dini hari.

(BACA JUGA : Mayat Wanita Tanpa Busana di Samping Tol Kunciran Jaya Gegerkan Warga)

Selang dua hari setelah penemuan tersebut, Jajaran Polsekta Cipondoh menangkap Imam (33), yang tak lain mantan suami Nalaratih.

(BACA JUGA : Mantan Suami Ditetapkan Pelaku Pembunuhan Wanita tanpa Busana di Tol Kunciran Jaya)

BACA :  Tawuran Dua Sekolah Pecah di Tangerang, Satu Pelajar Luka Bacok

“Dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan temen korban yang terahir kali bertemu, dari situ kita tetapkan pelaku yang bernama Imam yang tak lain mantan suami korban,” kata Kapolsekta Cipondoh Kompol Paryanto, Sabtu (19/9/2015).

Tersangka Imam mengaku, dirinya bertemu korban untuk menasehatinya karena sering pulang malam.

“Saya ketemu dia cuma mau nasehatin, supaya dia kagak keluyuran malam-malem terus. Dia malah naik Ke tembok malah mencoba bunuh diri. Korban saya tarik tangannya, tapi dia jatuh dari atas tembok dengan kepala duluan,” ungkapnya.

Setelah korban jatuh, kata Imam, korban diketahui langsung tewas seketika.

“Jadi saya bukan membunuh, tapi niat saya mau menolong,” jelasnya.

BACA :  LKI Nilai Dana Hibah Lembaga Tripartit 2,5 M Kebijakan Sesat

Ketika ditanya wartawan soal korban yang ditemukan tanpa mengenakn busana, Imam mengaku, itu upaya dia untuk menutupi jejaknya karena orang akan mengira korban telah diperkosa.

“Watu dia jatuh langsung meninggal, saya panik. Akhirnya jenazah korban saya buka bajunya supaya orang mengira dia korban pemerkosaan,” ungkapnya.(Rus)



Terpopuler