Mantan Suami Ditetapkan Pelaku Pembunuhan Wanita tanpa Busana di Tol Kunciran Jaya

Date:

Banten Hits – Jajaran Polsekta Cipondoh menangkap Imam (33), mantan suami Nalaratih (23) yang jenazahnya ditemukan tewas tanpa busana di pinggir jalan tol Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Rabu (16/9/2015) sore.

Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto mengatakan, berdasarkan temuan terhadap jenazah korban, pihaknya langsung mengamankan saksi-saki dan teman dekat korban.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan temen korban yang terahir kali bertemu, dari situ kita tetapkan pelaku yang bernama Imam yang tak lain mantan suami korban,” katanya, Sabtu (19/9/2015).

Dari keterangan pelaku, kata Paryanto, dia bertemu korban pada Minggu (13/9/2015) lalu sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

“Pelaku dulunya menjalin hubungan tanpa direstui orang tua. Pelaku dan korban melakukan pertemuan. Dalam pertemuan itu, korban dan pelaku terjadi pertikaian,” ungkapnya.

Paryanto juga menjelaskan, pihaknya sudah mengamankan barang bukti seperti baju korban dan ponsel korban dari tangan pelaku.

“Pelaku sendiri dijerat pasal 338 dan 351 KUHP Ayat 6 dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/9/15) sore, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat wainta tanpa busana di sebuah semak-semak rumah warga.

Mayat tanpa busana yang diketahui bernama Nalaratih (23), warga Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, tersebut ditemukan warga di samping tol Kunciran Jaya KM 13. Korban diketahui hilang sejak Minggu (13/9/15) dini hari.

(BACA JUGA : Mayat Wanita Tanpa Busana di Samping Tol Kunciran Jaya Gegerkan Warga)

Muhamad Safri (40) ayah korban, mengatakan, sejak hari Minggu, anaknya memang berpamitan untuk membeli nasi goreang. Namun, setelah lama Nalaratih justru tak kunjung kembali ke rumah.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...