Connect with us

METROPOLITAN

Rano Karno Apresiasi Pesta Rakyat Desa Bojong Cikupa

Published

on

Banten Hits – Ikatan Remaja Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menggelar pesta kemerdekaan dalam rangka menyambut HUT ke-15 Provinsi Banten dengan menggelar Pesta Rakyat Desa Bojong, Minggu (20/9/2015).

Gubernur Banten Rano Karno menghadiri langsung kegiatan tersebut didampingi camat Cikupa, kapolsek Cikupa dan danramil Cikupa.

Gubernur Banten Rano Karno dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan semacam ini. Ia meminta untuk perayaan HUT ke 15 Provinsi Banten tidak lagi dirayakan di ibukota provinsi, melainkan di setiap wilayah di Provinsi Banten.

“Acara hari ini sangat saya apresiasi sekali. Mulai tahun ini perayaan HUT Provinsi Banten tidak hanya digelar di Serang tapi di seluruh kota dan kabupaten se-Provinsi Banten,” ungkapnya.

BACA :  BPOM Banten Pernah Tangani Kasus PT Dunia Sehat Sejahtera

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Banten Rano juga meninjau pelaksanaan sunatan massal dan pengobatan gratis. Bahkan, orang nomor satu di Banten ini juga ikut penggecekan tensi darahnya.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler