Connect with us

METROPOLITAN

Hanya 100 Orang Ambil Daging Kurban di Masjid Al-Marwah Teluk Naga, Panitia: Padahal Kita Sebar 800 Kupon

Published

on

Banten Hits – Belasan hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 12 kambing dipotong oleh panitia kurban Masjid Agung Al-Marwah, di Kampung Melayu Barat, Desa Melayu Barat, Kecamatan Teluk Naga, Kamis (24/9/2015) sepi penerima.

Dari 800 kupon yang disebar panitia ke Desa Melayu Barat dan Desa Pangkalan, tercatat hanya 100 orang warga penerima yang datang mengambil daging kurban. Padahal, pendataan calon penerima daging kurban dilakukan oleh masing-masing RT.

“Kita data dari RT di wilayah masing-masing. Tapi, ini yang datang malah sedikit banget, kita juga bingung. Padahal kita sebar 800 kupon,” tutur Ifi panitia pelaksana.

Selain sedikitnya para penerima daging yang datang, pembagian daging kurban juga sempat diwarnai protes lantaran tak sedikit warga yang tidak menerima kupon.

BACA :  Ratusan Kader Perindo di Lebak Hijrah ke Partai Berkarya

“Saya enggak dapet kupon dan enggak tau juga kalau pakai kupon. Tetangga pada dapet, masa saya enggk, udah nunggu lama tapi malah enggak dapat dagingnya,” keluh Isti warga Kampung Melayu Barat.

Kendati hanya sedikit warga penerima yang datang untuk mengambil daging kurban, namun sempat terjadi saling desak untuk bisa terlebih dahulu mendapatkan daging kurban.

Pihak panitia mengaku, akan kembali mendata warga yang memang tidak mendapatkan kupon daging tersebut. (Nda)



Terpopuler