Dua Korban Kecelakaan Maut di Kreo Masih Kritis

Date:

Banten Hits – Dua korban luka-luka dalam kecelakaan di Jalan Raya Ciledug, Kecamatan Kreo, Kota Tangerang, masih dalam kondisi kritis. Dua korban masih menjalani perawatan medis di RS Sari Asih Ciledug tersebut yakni Kasno Tri Mulyono dan Yulia Amanda Safitri.

Sebelum di RS Sari Asih, kedua korban dirawat di ICU RS Aminah, Jakarta Selatan. Namun, akibat peralatan medis yang kurang memadai, keduanya yang merupakan ayah dan anak tersebut dirujuk ke Sari Asih.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, Kompol Donni, Eka Syaputra, mengatakan, hingga saat ini baik Kasno maupun Yulia belum bisa dimintai keterangan oleh Polisi.

“Mereka belum sadar, masih dirawat intensif. Kita akan tunggu kondisi mereka baik dulu baru akan kita mintai keterangan terkait peristiwa kecelakan tersebut,”  kata Donni, Jumat (25/9/15).

Sementara, ketiga korban tewas yakni, Dodi Irawan, Aulia Mustika dan  Jery Siburian, sudah dimakamkan setelah masing-masih jenazah dipulangkan ke rumah duka.

“Langsung dimakamkan setelah dipulangkan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil box yang dikemudikan Heri Honson melaju dari arah Tangerang menuju Kebayoran Lama dengan kecepatan tinggi tiba-tiba saja menabrak tiga sepeda motor di Jalan Raya Ciledug, Kecamatan Kreo, Kota Tangerang. Akibat peristiwa yang bertepatan dengan hari raya Idul Adha tersebut, tiga orang pengedara motor tewas dan dua orang lainnya luka kritis.

Kecelakaan terjadi karena diduga sopir mengantuk. Mobil mendadak oleng ke kanan sehingga menabrak separator jalan hingga masuk ke jalur berlawanan.

Heri yang merupakan warga Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang langsung ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 310 Undang-undang Lalu Lintas tentang kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...