Dua Bulan Omset Pengedar Sabu di Kota Tangerang Capai Ratusan Juta

Date:

Banten Hits – Omset penjualan sabu yang dilakoni Andre Wijaya (18) warga Kota Tangerang, ternyata luar biasa. Baru dua bulan menjalani bisnis haram ini, Andre mengaku telah meraup keuntungan yang mencapai ratusan juta.

Kepada wartawan di Polresta Tangerang, Andre yang kini meringkuk di sel tahanan, mengaku sehari-harinya bekerja di sebuah bengkel las. Gaji di bengkel yang dirasanya kurang cukup, mendorong Andre untuk nekat berjualan sabu. Selain itu, Andre juga tergiur untuk segera memiliki mobil baru.

“Buat beli mobil baru, Mas,” ujarnya.

Namun, belum sempat Andre mewujudkan harapannya memiliki mobil baru, petugas Satnarkoba Polresta Tangerang sudah lebih dulu menangkapnya di Pasar Nyamuk Poris, RT 003/010, Nomor 56, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kabupaten Tangerang, Senin (28/9/2015).

(BACA JUGA : Satnarkoba Polresta Tangerang Tangkap Bandar Sabu di Pasar Nyamuk Poris)

Seusai melakukan penangkapan terhadap Andre Wijaya, petugas melakukan penggeledahan di rumah pelaku di wilayah Kota Tangerang. Dari rumahnya, petugas berhasil menemukan sabu seberat 75 gram yang sudah dikemas dalam sejumlah paket siap pakai.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan, pelaku ditangkap saat sedang menunggu pembeli di lokasi penangkapan. 

“Berawal dari penangkapan seseorang lebih dulu ditangkap dan pelaku yang kita tangkap ini merupakan DPO kami,” ungkapnya kepada wartawan.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...