Connect with us

METROPOLITAN

Kantor Kemenag Tangsel Dapat Kiriman Paket Misterius

Published

on

Banten Hits – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan kiriman paket misterius, Jumat (2/10/2015). Paket berbentuk pita dibungkus plastik merah ini ditujukan untuk Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Zainal Arifin dan Plt Kasubag TU, Yahya.

Paket tersebut awalnya diterima Ismail (42), seorang petugas di Kemenag Tangsel. Paket dikirim oleh sopir taksi.

“Ada sopir taksi, saya enggak lihat apa jenis (taksinya)nya. Dia menanyakan H.Yahya dan Zainal Arifin selaku Kepala Kemenag untuk mengirim paket ini,” ujarnya.

Pengirim paket tersebut kemudian dipersilakan masuk untuk menyimpan paket kiriman. Sepuluh menit kemudian, petugas pengirim paket bergegas pergi. Ismail yang memeriksa paket tersebut tidak menemukan identitas pengirim.

BACA :  Atlet Asian Games Pulang ke Negara Asal, Imigrasi Siapkan 28 Loket di Bandara Soetta

“Saya lihat tidak ada identitas pengirimnya, hanya ditujukannya saja kepada Plt Kasubag TU H.Yahya dan Kepala Kamenag H.Zainal Arifin,” jelasnya.

Sementara itu Zainal Arifin yang dikonfirmasi, membenarkan adanya paket tersebut. Namun dia mengaku sama sekali tidak memesan sebuah paket. 

“Saya atau pak Yahya enggak pernah merasa memesan barang. Apalagi pengirimnya tidak ada, makanya kami curiga dan tak berani buka paketnya,” aku Zainal. 

Karena khawatir paket tersebut berbahaya, petugas Kemenag Tangsel kemudian pukul 15.45 WIB melaporkannya ke Polsek Serpong. Petugas polisi pun memerintahkan pegawai Kamenag untuk meletakkannya di lapangan atau tanah lapang sambil menunggu Tim Gegana Polda Metro Jaya datang.(Rus)

BACA :  Inspektorat Pandeglang Audit Penggunaan Dana Desa Tahun 2016

 



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh