Pelajar SMK Darussalam di Panongan Tangerang Bacok Guru dan Ketua Yayasan

Date:

Banten Hits – FP (16), seorang pelajar SMK Darussalam di Kampung Bubulak, RT 01/03, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, membacok guru dan ketua yayasan di tempatnya belajar, Selasa (6/10/2015) malam. Hingga berita ini dipublish, Keduanya dilaporkan masih kritis.

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramdzy melaporkan, dua korban pembacokan masing-masing Sri Astuti (45), yang menjabat Ketua Yayasan Darussalam dan Muryanah (23), seorang staf yayasan yang juga guru di sekolah tersebut.

Pembacokan berlangsung di rumah ketua yayasan yang menyatu dengan area sekolah. Yayasan Darussalam menaungi sekolah PAUD sampai SMK di tempat itu.

Menurut Suharni, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, peristiwa pembacokan terjadi pukul 23.00 WIB. Pelaku masuk ke rumah ketua yayasan dengan cara memanjat pohon dan masuk rumah melalui genteng.

“Masuk dengan cara membongkar eternit. (Pelaku) sempat mengetuk pintu kamar,” kata Suharni kepada Banten Hits, Kamis (7/10/2015).

Suharni menambahkan, saat korban masuk, salah satu korban berlari keluar rumah untuk meminta tolong kepada warga. Warga yang mendengar sontak langsung keluar menuju rumah itu.

“Saya dengar ada suara teriakan. Lalu saya keluar melihat satu korban sudah berdarah darah,” ungkapnya.

Pelaku yang sempat melarikan diri dari lokasi kejadian, akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Panongan dengan didampingi keluarganya. Hingga berita ini dipublish petugas masih menelusuri motif pembacokan itu.(Rus) 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...