Connect with us

METROPOLITAN

Razia WNA dan Narkoba di Perumahan Batu Jimba Karawaci, Kesbangpol: Tempat Ini Target Operasi

Published

on

Banten Hits – Petugas gabungan dari unsur imigrasi, TNI, polisi dan Pemerintah Kota Tangerang, menggelar razia warga negara asing (WNA) ilegal, di perumahan mewah Batu Jimba, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/9/2015) sore.

Dalam razia tersebut, petugas mendobrak paksa pintu rumah dan mendapati seorang WNA asal Liberia yang tidak memiliki dokumen keimigrasian tengah bersama seorang wanita di dalam rumah.

Sebelumnya, petugas mendatangi rumah WNA tersebut dengan mengetuk pintu dan jendela. Namun, selama 30 menit pemilik rumah tak kunjung keluar. Karena curiga, petugas mendobrak paksa pintu rumah menggunakan linggis.

Di dalam rumah, petugas mendapati seorang WNA Liberia, Aramah Keromah (47) yang mengaku mantan pemain sepak bola liga Indoesia, tengah bersama teman perempuannya. Saat diinterogasi petugas imigrasi, WNA Liberia tersebut tidak bisa menunjukan dokumen ijin tingal.

BACA :  Libur Lebaran, 26 Puskesmas di Tangsel Tetap Beroperasi

Kasie Poldagri Kesbangpol Kota Tangerang Kaonang mengatakan, berdasarakan informasi dari warga perumahan ini diduga banyak dilakukan transaksi narkoba dan WNA yang diduga tidak memiliki dokumen resmi.

“Perumahan ini adalah target operasi kita, berdasarkan laporan warga banyak WNA yang mambuk-mabukan dan membawa perempuan,” ungkapnya.

Ditambahkan Kaonang, setelah diinterogasi oleh petugas untuk proses selanjutnya WNA Liberia dibawa ke Kantor Imigrasi Tangerang.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler