Connect with us

METROPOLITAN

Wanita PNS Ini Digerebek Tengah Bersama WNA Liberia

Published

on

Banten Hits – Petugas gabungan dari unsur imigrasi, TNI, polisi dan Pemerintah Kota Tangerang, menggelar razia warga negara asing (WNA) ilegal, di perumahan mewah Batu Jimba, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/9/2015) sore.

(BACA JUGA : Razia WNA dan Narkoba di Perumahan Batu Jimba Karawaci, Kesbangpol: Tempat Ini Target Operasi)

Dalam razia tersebut petugas mengamankan WNA Liberia, Aramah Keromah (47) yang mengaku mantan pemain sepak bola liga Indonesia, tengah bersama teman perempuannya. Saat diinterogasi petugas imigrasi, WNA Liberia tersebut tidak bisa menunjukan dokumen ijin tingal.

Setelah dilakukan pendataan, teman Wanita WNA Liberia tersebut diketahui bernama Lince Patinama (45) yang berstatus PNS aktif di Pemerintah Kota Jayapura. Kepada petugas, PNS tersebut mengaku tinggal bersama WNA asal Liberia sejak 17 September 2015 dan meninggalkan tugasnya sebagai abdi negara.

BACA :  Camat-camat Diperintahkan Data Perusahaan

“Dia mengaku tingal bersama WNA Liberia sejak bulan September 2015. dia juga mengaku dari Jayapura ke -ke Jakarta untuk berobat,” kata Kasie Poldagri Kesbangpol Kota Tangerang, Kaonang.

Menurut Kaonang, karena tidak ada unsur pelanggaran keimigrasian, wanita berstatus PNS tersebut tidak dilakukan interogasi lebih lanjut.

“Memang pasangan ini mengaku pacaran. Sementara dari KTP wanita tersebut berstatus nikah. Ya, karena tidak ada hubungan dengan keimigrasian wanita itu kita tidak tindaklanjuti,” jelasnya.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler