Connect with us

METROPOLITAN

Tahun Baru Hijriyah, Arief Harapkan Pertumbuhan Ekonomi Lebih baik

Published

on

Banten Hits – Tahun baru Islam `1 Muharram 1437 Hijriyah diharapkan membawa dampak positif, salah satunya terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi lebih baik.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, mengatakan, dengan tumbuhnya ekonomi yang lebih baik akan berdampak kepada meningkatnya kesejahteraan dan naiknya daya beli masyarakat.

Menurutnya, salah satu upaya dalam mendorong perekonomian masyarakat terutama di Kota Tangerang adalah melalui Festival Al Azhom yang pada tahun ini akan digelar sejak tanggal 13 hingga 24 Oktober 2015 di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang.

“Melalui Festival Al Azhom ini diharapkan dapat mendorong perekonomian masyarakat. Ekonomi kreatif juga diharapkan mampu berinovasi untuk menghasilkan karya-karya yang bernilai dan mempu bersaing dengan produk asing,” kata Arief yang membuka secara resmi Festival Al Azhom ke IV, Selasa (13/10/2015).

BACA :  Pemudik Keluhkan Angkot Ngetem dan Pedagang di Depan Pasar Cikupa

Festival Al Azhom tahun ini yang mengusung tema “Ayo ke Masjid” juga diharapkan menjadi seruan kepada masyarakat Kota Tangerang untuk meningkatkan akhlak mulia.

“Ini adalah momentum untuk kita semua untuk dapat meningkatkan akhlak mulia. Pemerintah Kota Tangerang juga terus mengharapkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan,” pintanya.

Rangkaian pembukaan Festival Al Azhom yang diawali dengan doa bersama akhir tahun 1436 Hijriyah di Masjid Raya Al Azhom, berbagai perlombaan bernuansa Islami dan pameran hasil karya ekonomi kreatif masyarakat akan menyemarakan festival tersebut. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler