Connect with us

METROPOLITAN

Keluarga Pemilik Ilmu Kebal yang Menggilaskan Diri ke KA Siram Air Kembang di Rel

Published

on

Banten Hits – Keluarga Ajiji, pria yang menggilaskan dirinya ke kereta Krakatau di Sumur Pecung, Kota Serang, Senin (19/10/2015) kemarin, mendatangi  lokasi tewasnya korban, Selasa (20/10/2015). Mereka menyiramkan air kembang di lokasi.

Prosesi siram-siram ini disaksikan warga di sekitar lokasi, salah satunya Meti Haryaty yang rumahnya berhadapan langsung dengan lokasi tergilasnya korban.

“Tadi pagi keluarganya nyiram-nyiram rel (kereta), katanya biar nggak bangun,” kata Meti kepada Banten Hits, Selasa (20/10/2015).

Ajiji, pria nekat yang mengakhiri hidupnya dengan cara menggilaskan diri ke kereta api, diketahui pernah mempelajari ilmu kebal. Namun tak diketahui secara pasti di mana dia belajar ilmu kebal itu, dan sejauh mana kemampuannya setelah belajar.

BACA :  Disangka Boneka di Tumpukan Sumpah Ternyata Mayat Bayi

(BACA JUGA: Pria yang Melindaskan Diri ke KA di Sumur Pecung Serang Ternyata Pemilik Ilmu Kebal)

Ajiji membuat warga di sekitar pelintasan kereta api Sumur Pecung, Kota Serang, Senin (19/10/2015) pukul 10.20 WIB, geger setelah dia nekat melindaskan diri ke kereta Krakatau yang melaju dari Merak menuju Jakarta.

(BACA JUGA : Edan! Pria di Sumur Pecung Serang Melindaskan Diri ke Kereta Api)

Pria nekat yang sebelumnya tanpa identitas ini, akhirnya diidentifikasi sebagai Ajiji (39), warga Lingkungan Sumur Pecung, Kota Serang.

Saat kejadian, menurut Jejen, warga setempat yang menjadi saksi mata, Ia melihat korban berjalan di tengah-tengah rel seperti orang linglung. Lalu Kereta Krakatau yang baru saja melewati stasiun Serang datang dari arah belakangnya. 

BACA :  Klinik di Cipacing yang Buka Praktik Aborsi Tak Pernah Pasang Plang, Warga Ungkap Sosok Bidannya

Jejen dan sejumlah warga panik, meneriaki dan memperingatkan pria tersebut untuk menyingkir dari rel.

“Kita teriaki, woy ada kereta! Bukannya menyingkir malah tengkurap di rel,” ungkap Jejen sambil mempraktikan bagaimana pria yang belum jelas identitasnya tersebut tengkurap di rel.

(BACA JUGA : Detik-detik Sebelum Pria di Sumur Pecung Serang Melindaskan Diri ke Kereta)

Tubuh korban yang tercecer dimasukan ke dalam dua kantung jenazah dan beberapa bungkus kantong plastik. Saat ini potongan tubuh korban dievakuasi oleh pihak forensik Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang untuk diidentifikasi.(Rus)



Terpopuler