Pegawai Honorer Pemkab Pandeglang Jangan Terpengaruh Informasi Menyesatkan soal Pengangkatan

Date:

Banten Hits – Pegawai tenaga honorer kategori 2 (K2) di lingkungan Pemkab Pandeglang, diminta tidak mudah memercayai beredarnya informasi soal pengangkatan pegawai honorer K2. Saat ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pandeglang‎ belum menerima informasi terkait pengangkatan tersebut dari Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

“Tentunya kami yang di daerah dengan adanya informasi akan diangkatnya K2 merupakan kebahagian tersendiri dengan jumlah teman-teman K2 di pandeglang cukup besar jika diangkat menjadi PNS. Akan tetapi ini yang perlu diketahui oleh teman-teman yang K2, bahwa aturan terkait hal tersebut sampai saat ini belum ada,”ujar kepala BKD Pandeglang, Ida Novaida kepada Banten Hits, Selasa (20/10/2015).

Ida berharap, honorer K2 di Pemkab Pandeglang tetap bekerja semangat seperti biasa, jangan sampai putus asa dan tidak mudah percaya informasi yang menyesatkan.

“Tanyakan langsung ke BKD, jangan sampai informasinya menyesatkan teman-teman,” katanya.

Ida menyebutkan, pegawai honorer  K2 di Kabupaten Pandeglang berjumlah 2.792 orang. Jumlah tersebut paling banyak berasal dari tenaga teknis sejumlah 792 orang, disusul tenaga guru sebanyak 617 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 322 orang. Jika ada pengangkatan K2 ke PNS, pihak BKD belum mengetahui teknis pengangkatnya apakah secara keseluruhannya diangkat atau mungkin bertahap.

“Namun kami belum mengetahui jika ada pengangkatan K2 secara keseluruhan atau bertahap,”pungkasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...