SD TMM Pasang 20 CCTV Pantau Siswa di Sekolah

Date:

Banten Hits – Sekolah Dasar (SD) Tunas Mulia Montessori (TMM), Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mengaku, memasang 20 (CCTV) di area sekolah. CCTV tersebut guna mengawasi para siswa dalam proses belajar mengajar dan pada saat jam istirahat.

“Bullying yang selama ini diberitakan tidaklah terjadi. Kami juga tidak menyetujui adanya bullying yang masuk ke dalam sekolah. Makanya, untuk memonitor proses belajar mengajar siswa, kami pasang CCTV. Meski itu kami rasa belum cukup, tapi kami selalu berusaha untuk melakukan pengawasaan terhadap siswa-siwa di sekolah,” Kosler SD TMM, Isti, kemarin. (BACA: SD Tunas Mulia Montesori Gading Serpong Bantah Tudingan Kasus Penganiayaan Siswa)

Isti menjelaskan, setiap hari saat para siswa masuk ke sekolah, para guru selalu on sport dan menyambut siswa dengan Wecaming (selamat pagi anak-anak). Hingga memasuki jam istirahat, para guru membaur bermain dengan para siswa. (BACA JUGA: LPA Banten: 80 Persen Pelaku Kekerasan Seksual terhadap Anak Dikenal Korban).

“Jadi, kalau memang ada bulying pasti termonitor oleh para guru yang setiap harinya bermain bersama anak-anak,” ucapnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...