Connect with us

METROPOLITAN

Suami Diana Pernah Meminta Kasus Pembunuhan Istrinya Tidak Dilanjutkan

Published

on

Banten Hits – Suparno, suami Diana (55) wanita yang ditemukan tewas di rumahnya sendiri di Lingkungan Keruwuk, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon pernah meminta kepada pihak keluarga agar kasus tewasnya istri yang dinikahi nya secara sirih tersebut tidak dilanjutkan.

Permintaan Suparno agar kasus tewasnya Diana tidak dilanjutkan disampaikan di sela-sela Suparno menghubungi Santi yang merupakan anak korban.

“Dua minggu setelah pemakaman Diana, Suparno nelpon ke Santi. Karena itu Suparno, saya langsung minta teleponnya agar saya bisa ngobrol dengan dia. Di situlah Suparno minta agar tidak melanjutkan kasus ini dengan alasan dia punya teman yang bertugas di Polres Pandeglang dan siap membantunya,” ungkap Eka Fuadi, salah seorang keluarga Diana saat mendatangi Mapolres Cilegon, Selasa (20/10/2015).

BACA :  Gedung Kumuh dan Rusak Senilai Rp80 Miliar di Pandeglang Mulai Dilirik Bos BUMD, Percaya Bisa Jadi Ini

Namun permintaan tersebut tak langsung disanggupi, lantaran Eka tak bisa memutuskan karena harus membicarakannya dengan pihak keluarga.

“Saya buat janji sama dia untuk bisa bertemu dengan keluarga membicarakan itu. Tapi, dia tidak bisa datang dengan alasan ada keluarganya yang meninggal dan sampai saat ini Suparno tidak ada bahkan saat hari pemakaman pun dia tidak hadir,” terang Eka. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler