Suami Diana Pernah Meminta Kasus Pembunuhan Istrinya Tidak Dilanjutkan

Date:

Banten Hits – Suparno, suami Diana (55) wanita yang ditemukan tewas di rumahnya sendiri di Lingkungan Keruwuk, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon pernah meminta kepada pihak keluarga agar kasus tewasnya istri yang dinikahi nya secara sirih tersebut tidak dilanjutkan.

Permintaan Suparno agar kasus tewasnya Diana tidak dilanjutkan disampaikan di sela-sela Suparno menghubungi Santi yang merupakan anak korban.

“Dua minggu setelah pemakaman Diana, Suparno nelpon ke Santi. Karena itu Suparno, saya langsung minta teleponnya agar saya bisa ngobrol dengan dia. Di situlah Suparno minta agar tidak melanjutkan kasus ini dengan alasan dia punya teman yang bertugas di Polres Pandeglang dan siap membantunya,” ungkap Eka Fuadi, salah seorang keluarga Diana saat mendatangi Mapolres Cilegon, Selasa (20/10/2015).

Namun permintaan tersebut tak langsung disanggupi, lantaran Eka tak bisa memutuskan karena harus membicarakannya dengan pihak keluarga.

“Saya buat janji sama dia untuk bisa bertemu dengan keluarga membicarakan itu. Tapi, dia tidak bisa datang dengan alasan ada keluarganya yang meninggal dan sampai saat ini Suparno tidak ada bahkan saat hari pemakaman pun dia tidak hadir,” terang Eka. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...