Cerita Warga yang Luka dan Serpihan Tubuh yang Dimakan Ayam di Rel Kereta Sumur Pecung Serang

Date:

Banten Hits – Tragedi Senin (19/10/2015) siang tidak akan mudah terlupakan oleh warga di sekitar rel kereta api di Sumur Pecung, Kota Serang. Aksi nekat Ajiji, pria yang menggilaskan diri ke kereta Krakatau telah mengoyak ingatan warga.

Meti Haryati adalah salah satu warga yang terus dihantui tragedi itu. Bagaimana tidak, rumah Meti berhadapan langsung dengan lokasi kejadian. Bahkan ternyata, saat kejadian lengan kiri Meti terluka dari lengan sampai sikut. Musababnya, dia terejatuh saat tengah berlari mengejar dan memperingatkan korban yang saat itu tengkurap di atas rel “menantang” kereta.

“Saya lari, terus kesandung,” ujar Meti kepada Banten Hits, Selasa (20/10/2015).

Meti juga masih terngiang-ngiang suara kereta yang membunyikan klakson berkali-kali untuk memperingatkan korban agar menyingkir. Masih jelas di telinganya suara roda besi kereta yang menggerus tulang belulang korban.

“Gimana sih, suara tulang remuk gitu?” ujarnya menggambarkan. 

Yang paling membuat Meti sedih, pagi-pagi sebelum keluarga korban datang untuk menggelar ritual siram air kembang, ia menyaksikan beberapa ekor ayam mematuki sisa-sisa tubuh korban yang tidak terbawa oleh pihak forensik Polres Serang karena potongan-potongannya terlalu kecil.

(BACA JUGA : Keluarga Pemilik Ilmu Kebal yang Menggilaskan Diri ke KA Siram Air Kembang di Rel)

“Habis itu, bapaknya datang ke rumah nanya kejadiannya kemarin,” terangnya.

Meti menceritakan, bahwa 4 hari berturut-turut sebelum peristiwa nahas tersebut, korban sudah sering bolak-balik.

“Empat hari sebelumnya kereta biasanya lewat sekali kalo pagi, inimah ada kali lima kereta sudah bolak-balik. Ya gitu, diteriakin malah tengkurap, malah senyum-senyum liatin keretanya sambil tengkurep,” ungkapnya

Dari keluarga korban pula, Metti mengetahui, bahwa korban pernah menikah, sejak bercerai setahun lalu, korban mulai sering melamun. 

Ajiji membuat warga di sekitar pelintasan kereta api Sumur Pecung, Kota Serang, Senin (19/10/2015) pukul 10.20 WIB, geger setelah dia nekat melindaskan diri ke kereta Krakatau yang melaju dari Merak menuju Jakarta.

(BACA JUGA : Edan! Pria di Sumur Pecung Serang Melindaskan Diri ke Kereta Api)

Ajiji diketahui pernah mempelajari ilmu kebal. Namun tak diketahui secara pasti di mana dia belajar ilmu kebal itu, dan sejauh mana kemampuannya setelah belajar.

(BACA JUGA: Pria yang Melindaskan Diri ke KA di Sumur Pecung Serang Ternyata Pemilik Ilmu Kebal)

Saat kejadian, menurut Jejen, warga setempat yang menjadi saksi mata, Ia melihat korban berjalan di tengah-tengah rel seperti orang linglung. Lalu Kereta Krakatau yang baru saja melewati stasiun Serang datang dari arah belakangnya. 

Jejen dan sejumlah warga panik, meneriaki dan memperingatkan pria tersebut untuk menyingkir dari rel.

“Kita teriaki, woy ada kereta! Bukannya menyingkir malah tengkurap di rel,” ungkap Jejen sambil mempraktikan bagaimana pria yang belum jelas identitasnya tersebut tengkurap di rel.

(BACA JUGA : Detik-detik Sebelum Pria di Sumur Pecung Serang Melindaskan Diri ke Kereta)

Tubuh korban yang tercecer dimasukan ke dalam dua kantung jenazah dan beberapa bungkus kantong plastik. Saat ini potongan tubuh korban dievakuasi oleh pihak forensik Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang untuk diidentifikasi.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...