Dampingi Cawalkot Iman di SDN Sumampir, Kadindik Cilegon: Kebetulan Saja Ketemu di Lokasi

Date:

Banten Hits – Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Kota Cilegon, Muchtar Gozali, membantah jika disebut mendampingi calon Wali Kota Cilegon Petahana, Tb Iman Aryadi, saat mengunjungi kantin dan ruang kelas SDN Sumampir yang terbakar beberapa waktu lalu. (BACA JUGA: Didampingi Kandidik, Calon Petahana Cilegon Iman Aryadi Kunjungi SDN Sumampir).

 

“Sebelum saya melaporkan ke Sekda dan Pjs Wali Kota, saya selaku Kadindik harus meninjau langsung ke sekolah itu untuk melihat kondisi pasca kebakaran. Nah, di lokasi itu saya secara kebetulan bertemu tokoh masyarakat (Iman Aryadi-red ), jadi saya tegaskan ya ini murni kebetulan,” kilah Muchtar, Rabu (21/10/2015).

Muctar menjelaskan, Dindik berkewajiban mempercepat pembangunan ruang kelas yang mengalami kerusakan akibat kebakaran tersebut. Pasalnya, dengan kerusakan yang diakibatkan kebakaran dapat mengganggu Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) siswa di sekolah tersebut. (BACA JUGA: Begini Permintaan Cawalkot Petahana kepada Kadindik Cilegon)

“Setelah dilaporkan untuk kondisi ruang kelas yang rusak. Saya mohon kepada pak Wali(Pjs-Wali Kota-red ) untuk segera mengajukan pembangunan ruang kelas dan tidak menunggu anggaran 2016 karena kita khawatir bisa mengganggu proses belajar mengajarnya,” terangnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related