Petani di Lebak Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat

Date:

Banten Hits – Roni Fauji (50) warga Kampung Citundun RT 17 RW 04, Desa Banjarsari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, ditemukan warga tak bernyawa di sekitar area persawahan, Kamis (22/10/2015). Jasad pria yang diketahui merupakan seorang petani tersebut, ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan kedua tangan dan kaki terikat.

Diduga, Roni tewas karena dibunuh oleh kawanan pencuri Handtraktor. Hal tersebut diperkuat dengan hilangnya Handtraktor yang biasa ia simpan di area perswahan tersebut. Di lokasi kejadian, hanya tersisa dua roda Handtraktornya saja.

Kapolsek Warunggunung, Kompol Andie Firmansyah, dilokasi kejadian kepada wartawan membenarkan adanya peritistiwa penemuan mayat seorang petani tersebut.

“Ya korban diduga tewas dibunuh oleh komplotan pencuri yang mengincar Handtraktor milik korban,” kata Kapolsek Warunggunung, Kompol Andie Firmansyah, kepada wartawan.

Diperkirakan kata Andie, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 01.00-02.00 WIB dini hari.

“Saat ditemukan warga, posisi korban tertelungkup, kedua kaki dan tangannya terikat oleh bekas kulit pisang,” jelasnya.

Di lokasi, Polisi menemukan satu bongkah batu dan sebilah bambu. Diduga bambu tersebut dijadikan alat oleh pelaku untuk menghabisi nyawa Roni.

“Kita juga temukan barang bukti lain, seperti sepatu boot warna hijau, dua buah roda handtraktor dan sarung senajta tajam jenis golok,” katanya, (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...