Wanita Asal Sukabumi Ini Kehilangan Dua HP setelah Diajak ‘Ngamar’ sama Kenalan Facebook

Date:

Banten Hits – Yayu Anggun Safitri (27) tak pernah membayangkan jika Rabu (21/10/2015) malam akan menjadi hari yang mengecewakannya. Wanita asal Gintung, RT 04/ Rw 03, Kelurahan Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi ini menjadi korban pencurian yang dilakukan Derie Putra, pria yang sudah tiga tahun dia kenal melalui Facebook.

Tragisnya, aksi pencurian dilakukan Derie yang memiliki akun Facebook Derie london barker (D’rie Turock) ini, dilakukan saat mereka tengah berada dalam kamar hotel di Kota Cilegon untuk melepas kangen.

Saat itu, korban diperintahkan oleh Derie Putra untuk bertemu di Kota Cilegon. Setelah sampai di Terminal Seruni, Kota Cilegon, korban dibawa ke salah satu hotel di Kota Cilegon untuk istirahat.

“Saya disuruh datang ke Cilegon melalui pesan di Facebook. Karena selama tiga tahun terakhir memang saya dan dirinya menjalin hubungan. Karena saya ingin membuktikan perkataan dia yang sebelumnya mengatakan status dirinya adalah duda,” kata Yayu kepada Banten Hits saat melaporkan kejadian pencurian tersebut kepada petugas Satreskrim Polres Cilegon, Kamis (22/10/2015).

Sesampainya di kamar hotel, kata Yayu, ia sempat menyuruh pelaku untuk memesan makanan, sebelum korban istirahat. Namun, selang dua jam kemudian pelaku meninggalkan kamar hotel dengan alasan ada keperluan mendadak. Saat itu juga korban sadar barang-barang miliknya sudah raib.

“Saat itu juga saya kaget dua handphone dan uang milik saya hilang dibawa pelaku,” ungkapnya.(Rus)

 

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...