Connect with us

METROPOLITAN

Korban Pencabulan Dosen FKIP Untirta Tak Mau Ada Mahasiswi Lain Jadi Korban

Published

on

Banten Hits – TIP, korban pencabulan AH, dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untirta Serang saat tengah menjalani bimbingan skripsi, Senin (21/4/2014) lalu, mengaku baru memiliki keberanian untuk mengungkapkan peristiwa yang dialaminya saat ini karena tak mau ada mahasiswi lain yang menjadi korban.

Korban yang semula takut dan malu mengungkapkan pengalaman pahitnya ini, mendapat dukungan penuh dari suaminya yang juga tak mau ada mahasiswi lain yang menjadi korban cabul dosen tersebut.

“Dan saya tidak ingin FKIP Untirta yang seharusnya memberikan contoh yang baik bagi para calon pendidik (mahasiswa-mahasiswinya), tetapi justru melakukan perbuatan asusila yang akan mencemarkan nama baik Untirta,” tulis korban.

BACA :  Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta Diperketat

AH, dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untirta Serang dilaporkan telah mencabuli TIP, mahasiswinya yang saat itu tengah menjalani bimbingan skripsi, Senin (21/4/2014) lalu. Tindakan asusila ini, bahkan dilakukan di ruangan Wakil Direktur 1 Pascasarjana Untirta Serang.

(BACA JUGA : Parah! Ternyata Pencabulan terhadap Mahasiswi Untirta Terjadi saat Bimbingan Skripsi)

Semula, kata TIP, AH melakukan kekerasan verbal sebelum kemudian melancarkan aksi bejadnya lebih lanjut.

“Kamu sudah melakukan hubungan suami istri dengan mantan kamu ya? Karena kondisi fisik kamu sekarang berubah tidak seperti dulu. Karena saya bisa membedakan antara perempuan yang sudah melakukan hubungan suami istri dan yang belum,” beber korban menirukan ucapan AH saat itu.

BACA :  Ngeri! Pemuda di Kasemen Serang Nekat Bunuh Diri di Rel Kereta, Potongan Kepala dan Tubuh Jadi Tontonan Warga

(BACA JUGA : Dosen FKIP Untirta yang Diduga Cabul, Menuduh Mahasiswi Tak Perawan Lalu Memegang Alat Vitalnya)

Awalnya TIP dan teman-temannya membuat janji untuk bimbingan, maka dilaksanakanlah bimbingan yang awalnya berjalan normal tersebut. Namun setelahnya, AH meminta TIP untuk melakukan bimbingan secara intens dan hanya berdua saja.

(BACA JUGA : Ini Modus Dugaan Pencabulan Dosen FKIP Untirta Serang)

“TIP nanti bimbingannya berdua di ruangan bapak saja, dan saat itu statement didengar oleh teman-teman yang bimbingan,” tulis korban.(Rus)



Terpopuler