Connect with us

METROPOLITAN

Sejumlah Program Dikelola Pemprov, Zaki Pastikan Tidak Ganggu Prioritas Pembangunan di Kabupaten

Published

on

Banten Hits – Kendati sejumlah program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan dikelola Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, namun dipastikan tidak akan menghambat kepada prioritas pembangunan di Kabupaten Tangerang menuju Tangerang Gemilang.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dalam rapat paripurna dengan agenda Jawaban Bupati Mengenai Raperda Tentang Perubahan Atas Perda No. 5 Tahun 2015 Tentang RPMJD Tahun 2013-2018 di ruang paripurna DPRD, Senin (26/10/2015).

“Pengelolaan SMA/K saat ini sudah mulai dikelola Pemprov karena memang sudah diatur dalam Undang-undangm, begitu juga dengan program Pemkab. Tapi tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten dalam penerapannya,” terang Zaki.

Terkait dengan pembahasan perubahan Perda tentang, RPJMD Zaki menerangkan, perubahan yang dimaksud diantaranya, adanya revisi terhadap tiga program unggulan Pemkab akan dikelola Pemprov Banten.

BACA :  Farewell Parade Sambut Kedatangan Kapolresta Tangerang yang Baru

“Ya, dibahas untuk persetujuan pergantian program,” ucapnya.

Ketiga program tersebut diantaranya, Pembangunan Terminal Type A, Desa Benderang dan Program Penduduk Tangerang Tumbuh Seimbang. (Nda)



Terpopuler