Ayu Balita Perempuan yang Ditemukan di Tembong Serang Diduga Dibuang Ibunya Sendiri

Date:

Banten Hits – Ayu, balita perempuan yang ditemukan di Tembong, Kota Serang, Minggu (25/10/2015), diduga telah dibuang oleh ibunya sendiri yang diketahui bernama Lusi. Namun, motif penelantaran anak itu hingga kini masih ditelusuri.

“Mamanya sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya, kami masih melakukan upaya pencarian, kami tidak bisa memastikan ibunya pelaku pembuangan atau bukan, karena mungkin saja ada pihak lain yang mengendalikan sang ibu dengan kekerasan untuk meninggalkan Ayu,” kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang Iptu Rezki Parsinovandi, kepada Banten Hits, Selasa (27/10/2015).

Menurut Rezki, Ayu selama ini tinggal bersama di rumah kakek-neneknya, Sukamto dan Entri di Kota Cilegon. Sukamto dan Entri telah mendatangi Polres Serang, Senin (26/10/2015) malam.

“Yang datang kakek-neneknya, ternyata Ayu tinggal dengan mereka di Cilegon,” kata Ketua LPA Banten Iip Syafrudin kepada Banten Hits melalui sambungan telepon genggam, Selasa (27/10/2015).

(BACA: Keluarga Ayu Balita Perempuan yang Dibuang di Tembong Serang Mulai Terkuak)

Rezki mengungkapkan, balita yang sebelumnya berada di Sekretariat LPA Banten, kini telah diserahkan kepada kakek dan neneknya. Sebelum dikembalikan kepada kakek-neneknya, Rezki memastikan Ayu tidak akan mendapatkan perlakuan yang sama seperti yang telah terjadi.

“Setelah kami mendapatkan keyakinan, apabila Ayu dikembalikan kejadian serupa tidak akan terulang, ya kami kembalikan,” terangnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...