Polisi Masih Selidiki Ledakan Keras yang Kembali Guncang Mal @Alam Sutera

Date:

Banten Hits – Sebuah ledakan keras kembali mengguncang pusat perbelanjaan Mal @Alam Sutera, di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (28/10/2015). Pantauan Banten Hits, Tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Metro Jaya yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi di lokasi kejadian.

Sebuah toilet yang berada persis di kantin Borneo menjadi sasaran petugas guna mengetahui penyebab pasti ledakan. Pasalnya, di lokasi tersebut itulah ledakan keras berasal hingga melukai kaki Fian, salah seorang karyawan.

Petugas Polda Metro yang lain melakukan penyisira di setiap sudut areal parkir mal yang pada 9 Juli 2015 lalu juga sempat diguncang oleh ledakan yang berasal dari sebuah toilet. Sementara, petugas dari Polres Metro Tangerang juga langsung mengamankan lokasi dengan memasang police line.

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krisna Mukti, mengatakan, ledakan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, belum diketahui penyebab ledakan tersebut.

“Kita belum tau. Kalau pun ledakan itu adalah bom nanti pak Kapolda yang akan menyampaikan. Saat ini petugas sedang melakukan indetifikasi dan hasilnya nanti akan kita serahkan ke pak Kapolda,” urainya.

Hingga saat ini, petugas dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang,Polsek dibantu dengan TNI masih melakukan penjagaan di lokasi tersebut. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...