Polres Cilegon Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Ferdi Remaja Keterbelakangan Mental yang Dibunuh Ayahnya Sendiri

Date:

Banten Hits – Kepolisan Resort (Polres) Cilegon, Rabu (28/10/2015), menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Ferdi Haryadi (21) remaja yang mengalami keterbelakangan mental yang tega dibunuh ayahnya sendiri di sekitar Sungai Teneng, Kampung Tenang, Desa Cinangka, Kabupaten Serang beberapa waktu lalu.

Kanit IV Satreskrim Polres Cilegon, Ipda Asep Iwan, mengatakan, ada beberapa adegan dalam rekonstruksi yang bertujuan untuk melengkapi bukti dan mendalami kasus pembunuhan Ferdi yang dibunuh dengan cara dibuang hidup-hidup ke Sungai Teneng. (BACA: Sadis, Anak Keterbelakangan Mental di Cilegon Dibunuh Ayahnya di Sungai Teneng)

“Saat ini kita sudah memasuki tahap rekontruksi. Dalam rekonstruksi ini kita libatkan unsur Reskrim, Inafis dan Dalmas dari Polres Cilegon. Dibantu dari Polsek Cibeber dan tokoh masyarakat,” kata Asep.

Pantauan Banten Hits, rekonstruksi yang digelar jajaran Satreskrim di rumah korban di lingkungan Jerang Ilir, Kelurahan Karang Asep, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon banyak didatangi masyarakat setempat yang ingin melihat langsung jalannya proses rekonstruksi. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, puluhan petugas bersenjata lengkap juga disiagakan dalam rekonstruksi tersebut. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...