Rumah Terduga Pelaku Bom Mall @Alam Sutera Dikelilingi Rumah Anggota TNI

Date:

Banten Hits – Rumah terduga pelaku bom di Mall @Alam Sutera di komplek Banten Indah Permai, Kota Serang, ternyata dikelilingi oleh rumah sejumlah anggota TNI. Meski demikian, tak ada satupun tetangga pelaku yang mengetahui identitas pelaku.

Mahardika, seorang warga Kota Serang yang datang ke lokasi tersebut untuk memenuhi rasa penasarannya, mengaku terkejut melihat kanan kiri dan sekitar perumahan yang digeledah tersebut banyak rumah milik anggota TNI.

“Gila yah, ngumpetnya di tengah-tengah tentara,” ujarnya kepada Banten Hits.

Warga perumahan Banten Indah Permai, Kota Serang, Rabu (28/10/2015) malam dikejutkan dengan kedatangan puluhan anggota Tim Gegana Mabes Polri yang menggeledah rumah Blok C 9, No 02. Pasukan penjinak bom, dan Densus 88 menerobos masuk, dan langsung menggeledah isi rumah.

Menurut keterangan salah seorang warga di sekitar lokasi, penghuni rumah tersebut dikenal dengan sapaan ‘Mamah Elke’. Sementara suaminya dikenal dengan nama ‘Leo’. Namun tidak ada warga yang mengenalnya secara dekat, baik mengetahui nama lengkap, maupun sekedar berinteraksi. Keduanya dikenal jarang berinteraksi.

“Orangnya cuma pulang seminggu atau dua minggu sekali. Jarang pulang,” ujar Silvi, tetangga yang berada tak jauh dari lokasi penggeledahan, Rabu (28/10/2015) malam.

Anggota keluarga yang berada di dalam rumah tersebut langsung dikeluarkan dari dalam. Wanita yang disebut Mamah Elke, seorang gadis kecil usia kisaran dua tahunan, Serta dua perempuan lain yang diduga ibu dan adik ipar penghuni rumah juga diamankan oleh petugas.

Sebuah ledakan keras kembali mengguncang Mall @Alam Sutera di Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (28/110/2015) siang. Peristiwa tersebut mengakibatkan salah seorang menderita luka-luka padi bagian kaki. Korban saat ini sudah dilarikan ke klinik Modernland.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...