Connect with us

METROPOLITAN

Aceng Hasani Terpilih Sebagai Dekan FKIP Untirta 2015-2019

Published

on

Banten Hits – Aceng Hasani terpilih sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untirta periode 2015-2019 melalui voting dengan memperoleh 58 suara dalam pemilihan yang digelar Kamis (29/10/2015).

Menurut salah satu anggota Senat FKIP Untirta Ahmad Supena, ada tiga kandidat dekan FKIP yang bertarung dalam pemilihan tersebut, Aceng Hasani, M Hosnan, dan Isti Rusdiyani.

“Sebelumnya ketiga kandidat melakukan musyawarah agar bisa memutuskan siapa yang pantas untuk menjadi Dekan di antara ketiganya. Karena tidak mencapai kesepakatan, akhirnya keputusan diserahkan kepada pilihan senat dan rektor,” papar Ahmad Supena di halaman Eks Pendopo Jl Brigjen KH Syam’un Kota Serang, Kamis (29/10/2015) sore.

BACA :  Bank Sampah dan Tali Silaturahmi Warga

Perolehan 58 suara yang diperoleh Aceng Hasani merupakan kemenangan telak karena selisih suara dengan dua pesaingnya sangat jauh, yakni Isti Rusdiyani mendapat 10, dan M Hosnan mendapatkan 1 suara.

Kemenangan Aceng Hasani ini sebenarnya sudah bisa diprediksi ketika uji popularitas calon Dekan FKIP Untirta 2015-2019 digelar pada tanggal 21 Oktober 2015. Berdasarkan data hasil rekapitulasi perolehan suara uji popularitas Aceng Hasani memperoleh 48 suara.

Dalam uji popularitas itu, Aceng mengalahkan empat pesaingnya yakni, Yudi Juniardi yang memperoleh 26 suara, Maman Fathurohman yang memperoleh 25 suara, M Hosnan yang memperoleh 1 suara, dan Isti Rusdiyani yang memperoleh 18 suara.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler