Aceng Hasani Terpilih Sebagai Dekan FKIP Untirta 2015-2019

Date:

Banten Hits – Aceng Hasani terpilih sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untirta periode 2015-2019 melalui voting dengan memperoleh 58 suara dalam pemilihan yang digelar Kamis (29/10/2015).

Menurut salah satu anggota Senat FKIP Untirta Ahmad Supena, ada tiga kandidat dekan FKIP yang bertarung dalam pemilihan tersebut, Aceng Hasani, M Hosnan, dan Isti Rusdiyani.

“Sebelumnya ketiga kandidat melakukan musyawarah agar bisa memutuskan siapa yang pantas untuk menjadi Dekan di antara ketiganya. Karena tidak mencapai kesepakatan, akhirnya keputusan diserahkan kepada pilihan senat dan rektor,” papar Ahmad Supena di halaman Eks Pendopo Jl Brigjen KH Syam’un Kota Serang, Kamis (29/10/2015) sore.

Perolehan 58 suara yang diperoleh Aceng Hasani merupakan kemenangan telak karena selisih suara dengan dua pesaingnya sangat jauh, yakni Isti Rusdiyani mendapat 10, dan M Hosnan mendapatkan 1 suara.

Kemenangan Aceng Hasani ini sebenarnya sudah bisa diprediksi ketika uji popularitas calon Dekan FKIP Untirta 2015-2019 digelar pada tanggal 21 Oktober 2015. Berdasarkan data hasil rekapitulasi perolehan suara uji popularitas Aceng Hasani memperoleh 48 suara.

Dalam uji popularitas itu, Aceng mengalahkan empat pesaingnya yakni, Yudi Juniardi yang memperoleh 26 suara, Maman Fathurohman yang memperoleh 25 suara, M Hosnan yang memperoleh 1 suara, dan Isti Rusdiyani yang memperoleh 18 suara.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...