Pelaku Peledakan Bom di Mall @Alam Sutera Pernah Mengemban Ilmu di Cilegon

Date:

Banten Hits – Pelaku peledakan di Mall @Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (28/10/2015), berhasil diamankan pihak Kepolisian. Pelaku yang diketahui bernama Leopard Wisnu Kumala (29) tersebut berhasil diringkus Detasemen (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri tak jauh dari lokasi ledakan, di kawasan Alam Sutera.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, Leo yang merupakan seorang tekhnisi IT di salah satu perusahaan di Alam Sutera, Serpong ternyata pernah menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Cilegon. Salah seorang guru yang diwawancari Banten Hits, mengaku terkejut jika alumni tahun 2005 tersebut yang menjadi pelaku peledakan di pusat perbelanjaan dengan motif memeras pihak mall untuk mendapatkan uang.

“Leo lulus pada tahun 2005. Di mata guru dan kawan-kawan satu angkatannya ia termasuk siswa yang pendiam dan tidak menonjolkan sikap yang aneh. Saya pernah mengajarnya waktu dia kelas satu,” ungkap Juartono salah seorang guru mata pelajaran Fisika, Jumat (30/10/2015).

Ia mengetahui Leo menjadi pelaku peledakan bom setelah Leo ditangkap Polisi dari berbagai pemberitaan di media massa dan media sosial (medsos).

“Saya terkejut pas tau dia jadi tersangka peledakan, apalagi dia kan pernah belajar di sini,” imbuhnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...