Connect with us

METROPOLITAN

Iptu Budi Triyono Polisi yang Baik di Mata Atasan

Published

on

Banten Hits – Kanit Lantas Polsek Cipondoh Iptu Budi Triyono dikenal sebagai anggota polisi yang baik oleh atasannya. Selama bertugas di Polsek Cipondoh, Kota Tangerang, almarhum tak pernah memiliki masalah, baik dengan tugas kedinasan atau terkait kedisiplinan.

“Selama saya jadi Kapolsek (Cipondoh), korban tidak terlihat memilik masalah dengan keluarganya. Dia selalu menjalankan tugasnya setiap hari,” kata Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto, Sabtu (31/10/2015) malam.

Paryanto memastikan, korban tewas setelah menembakkan pistol miliknya ke kepalanya sendiri. Dia menderita luka tembus di pelipis bagian kanannya.

Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Kota Tangerang Iptu Budi Riyono tewas setelah menembak kepalanya sendiri di rumahnya di Perumahan Griya Kenanga 1, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (31/10/2015).

BACA :  70 Peserta Ikuti Audisi Gita Bahana Nusantara Tingkat Kota Tangsel

(BACA : Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tangerang Tewas Tembak Kepala Sendiri)

Rumah tempat korban ditemukan tewas ternyata ditempati korban bersama dengan i yang diduga merupakan isteri muda korban. Korban dan i diketahui sudah lima bulan tinggal di perumahan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits menyebutkan, korban saat kejadian baru pulang dinas malam. Saat itu, mereka terlibat cekcok mulut karena si isteri muda korban menuduh korban menginap di rumah isteri tuanya di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

(BACA: Cekcok dengan Isteri Muda Dugaan Penyebab Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tembak Kepala Sendiri)

Perempuan yang diduga isteri muda Kanit Lantas Polsek Cipondoh Iptu Budi Triyono diketahui bernama Herlin Herlina (34) asal Garut, Jawa Barat. Menurut tetangga, pasangan ini sudah lima bulan tinggal serumah di Perumahan Griya Kenanga I, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

BACA :  Dilarang Membeli Besi Plat Sisa Produksi, Massa Demo PT Krakatau Steel

Di mata tetangga, Herlin adalah sosok yang tertutup. Dia tak pernah bersosialisasi dengan warga di sekitar rumahnya. 

(BACA: Herlin Herlina Isteri Muda Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tertutup sama Tetangga)

“Orangnya tertutup. Kalau Keluar rumah aja cuma tersenyum. Dia gak pernah ngobrol sama tetangga,” kata Suyati, salah seorang tetangga.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler