Begini Kata Warga Tentang Herlin Herlina Pasca Tewasnya Iptu Budi Triyono

Date:

Banten Hits – Pasca insiden bunuh diri yang dilakukan Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Iptu Budi Triyono di rumah Herlin Herlina di Perumahan Griya Kenanga, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, sejumlah warga setempat mengaku tidak pernah lagi melihat sosok janda beranak tiga asal Garut Jawa Barat tersebut.

 

Pantauan Banten Hits, Senin (2/11/2015), di rumah Herlin masih terpasang police line yang dipasang Polisi sesaat setelah tewasnya Iptu Budi yang nekat mengakhiri hidupnya dengan pistol dinasnya sendiri.

“Waktu kejadian bunuh diri, Herlin enggak keliatan lagi di rumah cuma Polisi aja yang patroli memeriksa rumah itu,” kata Dedi, salah seorang warga setempat.

Dedi mengungkapkan, sebelum peristiwa tersebut terjadi, warga mengetahui keduanya adalah pasangan yang baru beberapa bulan ngontrak rumah tersebut sebagai pasangan suami istri.

“Kita taunya mereka pasangan suami istri, karena selama mereka tinggal di perumahan ini, setiap pagi dan pulang malam selalu. Mereka emang tertutup sama warga,” urainya.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh, Kompol Paryanto, mengatakan, motif bunuh diri yang di lakukan bawahannya diduga kuat karena persoalan asmara antara Iptu Budi dengan Herlina.

“Ya, kalau mengenai istri pertama korban sudah bertemu dengan Helin dan hubungan mereka sudah di restui. Soal keberadaan Herlin saat ini dalam pengawasan Kepolisian. Jika sewaktu-waktu diperlukan agar mudah dihubungi,” Jelasnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...